Senin, 29 Juli 2013

Rumah itu bernama WISMA AGUNG 1.

gue merasa perlu untuk menuliskan cerita ini karena ini menjadi salah satu bagian paling penting dalam perjalanan hidup gue. gue tinggal di sebuah rumah binaan, di rumah itu gue berkumpul dengan orang-orang yang satu akidah dan satu pemikiran, kita gak kenal satu sama lain tapi akidah ini menyatukan kita. hahahaha
    awalnya gue males untuk tinggal disitu, gue gak mau hidup gue diatur-atur sama orang lain tapi akhirnya gue mengalah, gue sadar, gue harus berubah, berubah kearah yang lebih baik tentunya tapi perubahan itu gak bisa gue capai kalo gue masih tinggal dilingkungan yang gak mendukung gue. akhirnya gue memutuskan untuk pindah ke rumah binaan, di tahun ke empat gue kuliah.
    ini tahun kedua gue tinggal disini.sejauh ini gue bahagia dan bersyukur tinggal disini, walaupun kadang banyak hal menyebalkan yang terjadi di rumah ini.
    selama tinggal disini gue belajar banyak hal, gue belajar tentang persaudaraan, gue belajar tentang ketulusan, gue belajar tentang berbagi, gue belajar untuk mengalah dan gue belajar untuk memahami orang lain. gue iri liat orang-orang disini, mereka begitu semangat dan tulus dalam berdakwah, apapun mereka korbankan buat dakwah. harta, waktu, tenaga, pikiran, bahkan mungkin jiwa. mereka gak dibayar sepeserpun tapi mereka percaya, setiap tetes keringat yang mereka kucurkan, setiap rupiah yang mereka keluarkan,dan setiap waktu yang mereka habiskan untuk berdakwah akan dibalas dengan balasan yang setimpal oleh Allah SWT.
    terimakasih untuk semua penghuni Wisma Agung 1, kalian luarrrrrrrrrr biasaaaaaaaa :D

*sayang kalian semua :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar